Photoworks

Sahabat, halaman ini saya khususkan untuk koleksi foto-foto hasil jepretan Canon Powershot A480 yang baru, yang saya beri titel irfanandi.photoworks. Saya suka akan fotografi kira-kira sejak satu tahun yang lalu, saat saya membeli kamera tersebut. Karena tidak memiliki uang yang banyak, saya hanya membeli kamera murah dengan harga dibawah 1,5 juta–sekarang harganya sudah turun drastis.

canon_powershot_a480
Canon Powershot A480

Alhamdulillah, meskipun kamera murah (tetapi tidak murahan) sudah mampu membuat saya senang, bisa mempunyai kamera sendiri. πŸ™‚

Sebelum foto-foto hasil jepretan saya lampirkan di sini, saya perbaiki terlebih dahulu menggunakan software Photoshop CS3 agar lebih menarik (menurut saya lho..). πŸ˜€

Selain di halaman ini, koleksi foto di bawah juga dapat dilihat disini.

Silahkan klik pada masing-masing foto untuk melihat ukuran aslinya.

Saya masih belajar. So, mohon saran dan kritik dari sahabat-sahabat semua. Khususnya para pecinta fotografi. Oke!

___________

lalat yang hinggap di bunga Anthurium, milik ibu kos..
bunga berbulu.. dikos-kosan juga..
sekuntum bunga..
di suatu pagi.. di pinggiran kota Malang.
bunga apa, saya tak tahu namanya.. πŸ˜€
kecil tapi indah.. kira-kira berukuran 1 cm .
pak belalang sudah makan?

___________

posting 10 April 2011
namanya apa ya.. ada di Waduk Karangkates, Malang
hutan..
yang sedang mancing..

__________

posting 6 Juni 2011
seperti ular..
siapa namaku..?
menetes dari bunga..

 

Advertisements

10 thoughts on “Photoworks

  1. Prima March 27, 2011 / 7:26 am

    Ajib banget mas! Jadi pengen punya Canon Pocket 😦

    Kadang capek pake DSLR, ganti lensa, ini, itu… mana berat pula… sukses ya mas, sama-sama belajar kita…

    saya paling suka yang lalat itu… keren!

    • irfanandi March 27, 2011 / 8:01 am

      trims Mas,,
      lho, gmn klo tukar kamera,,hihi
      Sukses jg Mas, mhn bimbingannya..

  2. jasmineamira March 27, 2011 / 8:19 am

    jelas jelas mas irfan lebih senior dibanding saya.
    keren banget hasil fotonya >.<

    • irfanandi March 27, 2011 / 8:30 am

      ah, mbak bisa aja.. sy msh belajar..
      mbak jasmine foto2nya jg bagus kok, saling berbagi ya mbak..^_^

  3. Asop March 31, 2011 / 9:10 pm

    Baguuuuuus bangeeeeet… πŸ˜€ πŸ˜€

    Saya takjub.. *terharu* πŸ˜₯

    Asik, asik, kita sama2 belajar fotografi…. πŸ˜₯ *tangis bahagia*

    • irfanandi March 31, 2011 / 10:37 pm

      trimakasih kang Asop,,sy msh belajar,yuks, belajar sama2.. πŸ˜€

  4. Sri Kustiani Mariyati April 6, 2011 / 11:25 am

    klo foto2 se bagus itu…pake kameraku bisa kan? Tipenya aq lupa…kok bisa sefokus itu..kayak photografer profesional

    • irfanandi April 6, 2011 / 3:33 pm

      bisa..bisa..bisa.. πŸ˜€

  5. andy April 21, 2011 / 7:55 am

    Wah keren2 gus fotonya…., boleh dong belajar…

  6. aki April 24, 2011 / 11:35 am

    keren… bagaimana bisa dapat pas suasananya seperti itu??

Comments are closed.