Award ‘sindiran’

Rasanya sudah lama sekali saya tidak membuka blog ini, hingga lumuten alias banyak lumutnya. Tapi ndak papa, sekalian mendukung program go green, hehe.

Beberapa waktu lalu, seorang sahabat memberi saya award, lebih tepatnya Cube Award. Ia adalah Mas Rian (bukan nama samaran), rekan kerja di kantor dan seorang blogger sejati. Bagi dirinya, blog yang mendapat award tersebut adalah blog yang postingannya membuat dia terinspirasi, ikutan berfikir, tertawa, merenung dan banyak hal yang ia dapat.

Lantas, saya melirik blog saya yang sudah ‘menghijau layu’ itu. “Ups, Mas Rian ndak salah nih?” pikir saya.

Bagi saya, ini adalah award ‘sindiran’; dalam konotasi positif tentunya. Mas Rian sudah ‘menyindir’ saya yang selalu malas (malas kok selalu) untuk menulis, mengisi blog ini.

Yah, semoga award ini mampu memberi motivasi bagi saya untuk lebih rajin mengisi pulsa, eh, blog ini maksudnya. 😀

Dan saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat Sahabat saya, Mas Rian, yang sudah memberi penghargaan dengan tulus. (tulus nggak ya..) 😀 *pelukerat*

Inilah wujud cube award itu, bagus ya.. 😀

Sekedar info saja, yang saya tahu karena sekantor dengannya, Mas Rian itu orangnya baik,  dan masih single. 

“Terus?”

Ya, tentunya kalian mengerti maksud saya. 😀

Baiklah Sahabat, sementara itu dulu, semoga bermanfaat.

Salam, 🙂

7 thoughts on “Award ‘sindiran’

  1. ebti March 30, 2012 / 4:18 pm

    ooo ini yang dilembur kemaren. semoga bisa menginspirasi yang lain untuk istiqomah mengisi blog…

  2. Faye April 6, 2012 / 4:16 pm

    ahaha, endingnya malah jadi promosi temennya 😆

  3. Sandi May 28, 2012 / 12:49 pm

    mantepppp…

  4. syahru June 13, 2012 / 9:05 pm

    Aslamualaikum
    kunjungan perdana
    Apa Kabar akh.. ?

  5. Arr Rian June 27, 2012 / 10:02 am

    hihi…
    ngecek kesini masih bulan maret terakhir posting. ayo posting lagi 😀

  6. isti14 September 2, 2012 / 9:11 am

    ohh di dunia blogging sering ada award gitu tah mas? that sounds great. award is an example how we appreciate others’ work 🙂 good job

Leave a Reply

