Berkunjung Ke Selecta

Selamat Pagi Shahabat! Kita awali minggu ini dengan semangat dan kesyukuran bahwa kita masih dipertemukan lagi dengan Senin yang indah ini, i like Monday.. Kali ini saya hanya ingin berbagi tentang kegiatan liburan saya minggu lalu yaitu berkunjung ke Selecta yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Selain karena ajakan teman-teman kantor, fikiran dan hati saya memang sedang dilanda gundah gulana waktu itu, makanya perlu refreshing. Hehe.. Sebanyak 9 orang termasuk saya—satu orang lagi datang belakangan, yang kesemuanya adalah teman-teman kantor, berangkat sekitar pukul 8 pagi dengan mengendarai sepeda motor, dan sampai di tempat tujuan sekitar pukul 9. Perjalanan agak lama, karena macet; maklumlah tanggal merah, sehingga banyak yang hendak berlibur. Nah, tentu saja saya selalu ditemani oleh asisten pribadi, Canon Powershot A480, yang kali ini akan membantu bercerita melalui jejak-jejaknya. Hehe.. Ini dia jejaknya:

Di tempat ini terdapat beberapa arena permainan seperti yang tampak di atas, sepeda air dan kolam renang. Ada juga perahu gantung (entah apa namanya) yang selalu mengeluarkan bunyi klakson memekak telinga. Atau bagi pengunjung yang menyukai tantangan, disediakan sarana fliying fox.

Salah satu tempat yang menurut saya menarik adalah taman bunga. Macamnya tidak banyak tapi cukup menyejukkan mata bila melihatnya.

Itulah sedikit cerita nan kurang lengkap dari kunjungan saya ke Selecta. Yang pasti kunjungan tersebut mampu membuat saya berkesan. Apalagi kebersamaan yang diciptakan oleh teman-teman dekat saya. Sebenarnya ada 10 orang, tapi yang satu datang belakangan dan yang satu lagi berada di belakang kamera. hehe..

 

Semoga ada waktu lagi untuk kembali memaknai alam yang indah ini dan kebersamaan yang tercipta di dalamnya. InsyaAllah..!

______

Tulisan terkait:

Belajar Canon Powershot A480

8 thoughts on “Berkunjung Ke Selecta

  1. Erlin Fitriyanti March 7, 2011 / 5:27 pm

    subhanallah..sudah 2 tahun tp belum pernah kesana..
    😥

  2. Sri Kustiani Mariyati March 9, 2011 / 7:49 am

    keren abis deh….kapan-kapan coba jadi backpakers berkelanan ke tempat-tempat indah sambil merenungkan betapa kecilnya kita….dan betapa besarnya kebesaran Illahi.. Sukses deh, sam Irfan….

    • irfanandi March 14, 2011 / 7:55 am

      Oke2.. InsyaAllah.. Mohon bimbingannya,,hihi

    • irfanandi March 17, 2011 / 7:52 am

      terimakasih kunjungannya..salam kenal jg..^_^

  3. isti14 September 3, 2012 / 10:00 pm

    Bagus banget hasil jepretan pakai Canon A 480 mas… Saya juga A 480 tapi hasilnya kurang semenarik dan secerah gambar di atas. Sepertinya saya perlu belajar teknik menjepret 🙂

Leave a Reply

