Hasil Foto Canon Powershot A480

Bagi sebagian orang–termasuk saya, memiliki kamera saku adalah sebuah kebanggaan tersendiri, dibanding harus membeli kamera SLR yang harganya bisa membuat ‘kanker’ selama berbulan-bulan. Kamera saku sebenarnya tidak kalah dengan kamera SLR, tergantung bagaimana kita mengoptimalkan.

Nah, bicara tentang kamera saku, Canon Powershot A480 yang saya miliki ternyata juga memiliki kemampuan yang luar biasa. Tulisan saya di blog lama yang mengulas kamera tersebut mendapat komentar dari seseorang yang juga pengguna Powershot A480. Ia menyertakan link hasil foto2nya yang di upload di situs fotografer.net. Luar biasa! itu kesan saya setelah melihat beberapa foto hasil jepretannya. Klo anda ingin liat, sila buka di sini. Ato jika anda ingin melihat hasil jepretan Powershot A480 yang lain, bisa dibuka di sini.

Di situs foto sharing yang lain, flickr.com; saya juga menemukan hasil foto pengguna Powershot A480 yang tidak kalah menarik. Ini nih sampelnya.. monggo dinimati..

foto-foto yang lain dari pemilik foto di atas, bisa dilihat di sini

So, jangan kecil hati jika hanya memiliki kamera saku. Yang terpenting, bagaimana kita bisa mengoptimalkannya dengan baik..

Salam hangat.. Selamat belajar..

10 thoughts on “Hasil Foto Canon Powershot A480

  1. Fajar November 8, 2010 / 7:43 pm

    Saya sudah menggunakan Powershot A480 sejak 2009. Mode makro dari kamera ini yang membuat istimewa. Hasilnya seperti menggunakan kamera SLR. Sekarang pun harganya sudah terjangkau dan sangat cocok untuk pemula seperti saya.

  2. arrie November 15, 2010 / 12:37 pm

    bagus jg hasil jepretan Canon Powershot A480..
    thanks sharing-nya yaa…

    • irfanandi November 19, 2010 / 1:17 pm

      Canon A480 mang oke,, thanks jg dah mampir..

  3. jasmineamira February 20, 2011 / 7:59 am

    saya jg pake kamera saku, tp yg panasonic lumix dmc-f2.
    saya udah cukup puas jg dgn hasil2nya. meski kalo foto makro, objek belakangnya blm terlalu kabur. tapi tetep aja seruuuu 😀
    fotografi skrg udah menjadi dunia saya 🙂

    • irfanandi February 20, 2011 / 8:07 am

      wah, bisa sharing2 fotografi nih sama mbaknya yg lbh senior,, hehe
      trims kunjungannya..

  4. Arip Le March 29, 2011 / 2:05 pm

    Pan, dibandingin A495 gimana pan?

    • irfanandi March 29, 2011 / 2:19 pm

      sy blm prnah mmbandingkan.. tp kyknya menang A480,hihi..
      masing2 punya keunggulan.

  5. rappiDroid September 6, 2011 / 2:57 pm

    aku pake kamera ini juga, awalnya nyesel udah beli karena hasil indoor kurang memuaskan, tapi mode makro nya emang oke bangeet!

Leave a Reply

